Yang Konfirmasi Keterlibatan B.I di Album Baru iKON, i DECIDE

Yang Konfirmasi Keterlibatan B.I di Album Baru iKON, i DECIDE

YG Pertunjukan memverifikasi jika album paling baru iKON, i DECIDE, akan mempunyai sentuhan Kim Han-bin atau B.I. Hal itu dikatakan langsung lewat account sah Twitter YG Pertunjukan pada Rabu (29/1). Dalam info itu, YG mengutarakan mempunyai dua pilihan saat B.I mengatakan keluar dari iKON serta agen karena sangkaan judi online penyimpangan narkotika. “Pilihan pertama ialah keluarkan semua lagu yang dibantu catat serta bikin oleh B.I dan mengulang-ulang persiapan. Tetapi, itu tidak kemungkinan dikerjakan atas alasan waktu comeback yang kelamaan,” catat YG Pertunjukan. YG mengutarakan album i DECIDE sebenarnya sudah direkam awal 2019 serta diperkirakan dikeluarkan pada pertengahan 2019. Dalam album itu, B.I bertindak jadi leader team dan produser.

Tetapi, B.I putuskan keluar pada Juni 2019. Hingga, agen putuskan membuat diskusi untuk memperhitungkan pemakaian produk yang sudah dituntaskan pada awal 2019. “Pilihan ke-2 ialah keluarkan semua sisi rap B.I serta membuat melodi baru yang direkam anggota lain. Ini susah untuk mengurutkan serta menyamakan sisi beberapa anggota di lagu yang telah dibikin,” catat YG. Pilihan ke-2 itu disebutkan memerlukan proses pembagian baru buat enam anggota serta merekam lagi. “Sesudah diskusi panjang, anggota serta agen putuskan memakai keduanya.” Ketetapan itu diambil karena lagu-lagu itu tidak dicatat serta dibuat B.I sendiri. Album itu disebutkan produk kerja sama produser internal YG serta usaha beberapa anggota.

“Kami putuskan untuk memakai semua dengan rekonsilasi,” YG Pertunjukan memperjelas. Mereka memberikan tambahan satu lagu baru dalam i DECIDE. Lagu itu adalah hasil karya anggota yang baru pertama-tama jadi komposer semenjak kiprah pada 2015.

Baca juga : CAPTAIN TSUBASA: RISE OF NEW CHAMPIONS TUNJUKKAN GAMEPLAY DENGAN TINDAKAN CIRI KHAS ANIMENYA

Dalam info itu, YG Pertunjukan ikut mohon maaf pada B.I dan iKON yang kehilangan leader. Mereka mohon maaf pada fan sebab tidak dapat mengendalikan artis. “Walaupun ini keinginan maaf yang telat, YG tidak tanggung-tanggung menginvestasikan semua untuk selamatkan enam anggota iKON. Kami kerja untuk membalas cinta beberapa fan,” catat YG Pertunjukan. i DECIDE adalah mini album ke-3 iKON yang berisi lima lagu baru. i DECIDE akan pada dikeluarkan 6 Februari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *