Tidak Sukses Dengan Ide Baru, Kuburan Bangun

Tidak Sukses Dengan Ide Baru, Kuburan Bangun

Kuburan bangun musik yang populer di masa 2009 karena lagu ‘Lupa Lupa Ingat’. Di pucuk profesi mereka, pada 2011, mereka malah menginformasikan buyar. Sekarang mereka kembali dengan lagu berjudul ‘Saredona’. Hal tersebut membuat banyak faksi menduga mereka reunian seperti dalam beberapa band yang populer diawalnya 2000-an. Rupanya hal itu dibantah oleh beberapa personil Kuburan. Mereka menjelaskan, Kuburan sebetulnya belum pernah betul-betul buyar hingga mereka tidak reunian.

Hal yang berlangsung sebetulnya ialah mereka menginformasikan buyar untuk selanjutnya mengubah nama band dengan ide yang berlainan. “Sebenernya itu gimmick, jadi cocok 10 tahun Kuburan di musik, kami merasakan kita telah 10 tahun, tetapi sebenarnya untuk nasional itu kami baru dua tahun. Pada akhirnya sekaligus kita ganti nama, ganti dandanan, sekaligus ganti nama jadi The Kubs,” papar gitaris Raka pada wentzmania.com.

Baca juga : PENYANYI BILLIE EILISH MASUK DAFTAR 100 NEXT 2019 TIME

“Tetapi sebenarnya itu ide, tetapi mungkin tidaklah sampai (ke fans mereka) serta kami pun tidak optimal, keadaannya tidak sedang mencukupi buat kami demikian,” sambung Raka. Dengan nama The Kubs, Kuburan yang umumnya tampil serba hitam, menjadi lebih berwarna. Sedikit yang mengetahui, dengan nama baru, mereka serta sempat keluarkan album serta meluncurkan beberapa karya. “Walau sebenarnya kami sebetulnya masih produksi sich, dari 2009 sampai 2019 ini, sebetulnya setiap tahun kami ada produksi,” jelas pemain bas, Denny. Sesudah coba mengubah ide serta tidak terserap secara baik oleh pendengar mereka, pada akhirnya beberapa personil putuskan kembali dengan format Kuburan Band.

One thought on “Tidak Sukses Dengan Ide Baru, Kuburan Bangun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *