Siswa Tusuk Bu Guru Karena Cinta di Bantul

Polisi masih memeriksa perkara penusukan siswa SMA negeri Kulon Progo pada guru perempuannya di Bantul. Pernyataan teranyar pemeran, ia rasakan berhalusinasi serta emosional sampai selanjutnya menyerang korban.

“Terus dari pengutaraan, ia (anak pemeran) tergugah hatinya untuk menyerang gurunya sebab halusinasi serta tak dapat mengendalikan emosi, ” tutur Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Riko Sanjaya kala didapati di kantornya, Jumat (22/11/2019).

Tidak Sukses Dengan Ide Baru, Kuburan Bangun

Riko mengatakan awalannya pemeran hadir ke rumah korban dengan tekad merampok busana bu guru yang disukainya itu. Akan tetapi, kala melalui dapur sehabis merampok busana korban, pemeran menemukannya sebilah pisau.

“Serta ia balik kembali lalu lakukan penusukan,” ujarnya.

Kenyataan lain yang tersingkap, pemeran nyatanya menaruh foto-foto korban di ponselnya. Biarpun akui cinta, korban akui gak sempat berkomunikasi dengan korbannya. Awal mulanya, Kapolsek Srandakan Kompol B Muryanto membuka pernyataan pemeran sekejap sehabis diamankan.

“Sehabis ditangkap, barusan pagi saya tanyai mengapa kok nusuk. Ia jawab, ‘Saya itu cinta, Pak, sama guru itu, saya sayang, saya puas,” ujar Muryanto kala dihubungi.

One thought on “Siswa Tusuk Bu Guru Karena Cinta di Bantul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *