Himawari Jadi Jinchuriki? Ini Kelanjutan Episode Boruto Terbaru

Himawari Jadi Jinchuriki? Ini Kelanjutan Episode Boruto Terbaru

Buat Geeks yang ikuti narasi Naruto, tentunya sudah mengetahui mengenai Bijuu atau monster yang bersarang di badan satu orang. Misalnya ialah Gaara sebagai Jinchuuriki Shukaku atau Naruto yang mempunyai Kurama atau serigala berbuntut sembilan. Satu orang umumnya akan mengorbankan diri (atau sangat terpaksa mengorbankan diri) untuk menyimpan beberapa Bijuu itu, seperti yang dikerjakan Minato pada Naruto.

Apa berarti anak dari Naruto bisa menjadi Jinchuuriki seperti ayahnya? Ada peluang hal tersebut dapat berlangsung. Bukan Boruto, tetapi Himawari. Ada peluang putri Naruto ini bisa menjadi Jinchuuriki dari monster berbuntut satu atau Shukaku. Telah ada banyak panduan tentang ini, diantaranya ialah Himawari demikian suka pada boneka dari monster itu walau sebelumnya Naruto salah membelikan bonekanya.

Tetapi, selanjutnya Shukaku yang asli berjumpa dengan figur Himawari serta tinggal bersama dengan Naruto. Awalannya susah buat Shukaku untuk terima hal itu, tetapi pada akhirnya monster itu memahami kenapa Kurama benar-benar ingin membuat perlindungan keluarga Naruto. Sebelum pergi, Shukaku sempat memberi salam perpisahan pada Himawari dengan menggerakan ekornya.

Ini selanjutnya menimbulkan satu pertaruhan jika dengan jalinan yang demikian dekat itu, bukan mustahil di masa datang Himawaki bisa menjadi Jinchuriki dari Shukaku. Dengan jalinan yang telah dekat itu menimbulkan opini jika Shukaku ingin disegel di badan Himawari bila memang seharusnya dikerjakan.

Hotman Paris Tak Marah Talkshownya Ditutup KPI

Himawari adalah figur anak wanita yang aktif serta ceria, berlainan dengan Shinki dari Sunagakure yang disebut beberapa orang lebih patut untuk memperoleh Shukaku. Jadi, sebab Shukaku yang dahulu dipunyai Gaara telah berlainan dengan sekarang, Bijuu itu kelihatannya lebih pilih bersama dengan Himawari dibanding Shinki.

Dulu, Shukaku salah satu Bijuu yang benar-benar kejam yang meneror nyawa Jinchuurikinya. Umumnya, ia akan membunuh atau mengatur Jinchuuriki yang tertidur. Oleh karenanya, orang seperti Gaara atau Jinchuriki dari Shukaku umumnya alami permasalahan insomnia atau kesusahan untuk tidur. Tetapi, Shukaku yang saat ini berlainan dengan yang dulu. Saat ini ia lebih lunak serta semakin dapat “lembut” pada lainnya.

Seseorang Jinchuriki umumnya memperoleh Bijuu di umur yang masih muda. Serta, mungkin semestinya mereka mendapatkan Bijuu saat mereka baru lahir, supaya mereka dapat menyesuaikan dengan Bijuu yang berada di dalamnya. Seperti dalam Minato pada Naruto, yang telah menyegelnya semenjak Naruto masih bayi.

Tentu saja banyak alasan untuk dapat membuat Himawari jadi seseorang Jinchuriki. Sebab, tentu saja tidak gampang untuk mengatur serta menjadikan satu raga serta rasa di antara Jinchuriki dan Bijuu, lepas dari mereka yang telah sama-sama dekat. Tetapi yang tentu, Himawari mungkin dapat jadi satu diantara pilihan Jinchuriki seperti ayahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *