Apa Karya Seniman Pertama Yang Dibuat Oleh Leonardo Da Vinci ?

Apa Karya Seniman Pertama Yang Dibuat Oleh Leonardo Da Vinci ?

SIAPA yang tidak tahu figur Leonardo Da Vinci? Jadi satu orang seniman, beberapa karya yang diciptakannya dapat membuat beberapa orang terpesona. Salah satunya yang terpopuler ialah lukisan Mona Lisa. Waktu lalu, serta ada hasil karya lain yang sempat membuat ramai yakni lukisan Salvator Mundi. Lukisan yang cuma ada satu di dunia itu terjual pada harga USD 450,3 juta atau sama dengan Rp6 triliun dalam satu pelelangan. Sekarang beberapa sejarawan dari Italia mengklaim sukses temukan karya pertama yang dibikin oleh seniman bergaya Reinassance itu.

Karya seni itu mempunyai julukan The Archangel Gabriel. Dibuat dari ubin berlapis kaca, pada karya seni diketemukan tanda-tangan serta tanggal oleh satu orang seniman yang dipercaya jadi Leonardo Da Vinci saat berumur 18 tahun. Sebatas info, ubin itu dipunyai oleh keturunan sbobet keluarga Fenice aristokrat Ravello di Italia. Merilis Indian Today, Senin (25/6/3018), beberapa sejarawan yang salah satunya terhitung seniman seni, Profesor Ernesto Solari serta pakar tulisan tangan, Ivana Rosa Bonfantino menganalisa ubin itu. Mereka lakukan analisa berdasar tanda-tangan serta tanggal yang kelihatan di garis rahang malaikat. Jika dilihat terlihat tulisan “Da Vinci Lionardo” dengan tanggal yang pasti yakni “1471”.

Baca juga : VIPPOKER99 POKER ONLINE TERBAIK DAN TERHEBAT DI INDONESIA

Tanda-tangan serta tanggal itu memang tidak dapat disaksikan dengan kasat mata. Ada kode rahasia seperti posisi angka serta coretan tanda-tangan Leonardo yang mundur ke depan. Beberapa sejarawan selanjutnya bersama membuat pesan berkode untuk mengartikannya. Kira-kira tulisannya ialah “Saya, Leonardo da Vinci, lahir tahun 1452, sebagai wakil diri saya sendiri. jadi Malaikat Jibril pada 1471.” Beberapa sejarawan yang mengklaim sudah temukan hasil karya ini mengharap ubin itu masih ada di Italia. “Itu ialah sisi dari warisan nasional. Karya ini ialah karya Leonardo yang paling dahulu serta mempunyai sinyal paling dahulu untuk didapati. Benda ini tidak ternilai harga,” papar Profesor Ernesto.

Namun, cukup banyak sejarawan yang menanyakan hasil penemuan itu. Mereka belum juga meyakini jika ubin kaca itu adalah karya pertama dari Leonardo Da Vinci. Ini juga masih jadi pembicaraan sampai saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *